Senin, 28 Januari 2019

Sholawat Arba'in Lengkap

                                        ""SHOLAWAT ARBA'IN""

   





FADILAH SHOLAWAT ARBAIN

Barang-siapa mengamalkan dengan iatiqomah Sholawat Arbain, minimal satu kali dalam empat puluh hari, Dengan ijin Allah Insya Allah:

1. Besok pada hari kiamat wajahnya seperti bulan purnama, mendapat ampunan yang sempurna dari Allah Swt.
2. memperoleh pahala seperti pahalanya orang yang membaca kitab Al-Qur’an, Injil, Taurat, Zabur serta mushaf para Nabi Allah.
3. Mendapatkan barokahnya para ahli syariat, thoriqot, hakekat dan ma’rifat, serta ahli ibadah, ahli puasa, ahli zuhud, memperoleh nurrul-yaqin, ‘ainul-yaqin dan haqul-yakin.
4. Bila di amalkan dalam sehari-semalam 1X Insya Allah diberi pangkat oleh Allah lahir dan bathin serta diberi rezeki (tidak disngka) langsung dari Allah Swt.
5. Dapat menjumpai secara ghoib dari arwah-arwah para sholihin, para Aulia’, Nabi dan Rosul Allah.
6. Menjadikan wushul (menyampaikan) kepada Allah lantaran melalui Mijiz dan Mursyid (guru).
7. Diberi mustajab do’anya, mudah mendapatkan rezeki serta segala urusannya, keramat, dijauhkan dari 100 ribu bala’ dan dipenuhi segala hajatnya dan diberi kekuatan tetap iman Islam, barokah harta bendanya, keluarga, ilmu manfaat selamat lahir-bathin dunia akhirat. Bii idznillah
8. Bila dibaca setelah sholat dhuha setiap hari khususnya pada dhuha hari kamis, Insya Allah diberikan rezeki yang tak terduga-duga datangnya.
9. Dapat mengobati segala macam penyakit, sulit jodoh, hilangkan rasa was-was dalam hati serta memperlancar usaha. Insya Allah mustajab
10. Agar cepat bisa mengembalikan hutang dibaca waktu sahur atau setelah sholat Qobliyah subuh.
11. Bila dibaca 1 x setiap hari istiqomah Insya Allah tak satupun senjata yang dapat melukainya dan tak satupun makhluk yang dapat mencelakainya, selamat dari segala macam sihir, santet dan semua serangan ghoib.
12. Mahabbah khusus, baca al-Fatehah 11x khususon ala ……… 11x dan membaca Sholawat 1X. mustajab
13. Sebab memperoleh ilmu Barokah
14. Untuk pagar ghoib rumah, harta benda atau orang lain dibacakan 1X
15. Orang yg memusuhi akan menjauh (hengkang) dengan sendirinya dan menjauh dari tempat tinggal pengamal seperti pejabat yang dzolim. Dibaca 1x diniatkan pada orang tersebut. Mustajab
16. bila ingin cepat mendirikan Rumah, Masjid, Pondok Pesantren, Madrasah atau naik Haji maka bacalah Sholawat 1X setiap malam jum’at, serta shodaqohan makan 7 rumah tetangga kebarat, selatan, timur, utara dan usahakan 1 th sekali. Kalau belum ada rejeqi lebih shodaqoh makan kepada 7 orang semampunya, Insya Allah -+ 3 tahun hajat kita akan ditunaikan Allah.
17. menguatkan akal, fasih lidahnya, terang hati serta pikirannya.
19. Dan barang-siapa membaca Sholawat Allah Swt akan menjadikan seekor burung Rajawali yang bulu-bulunya sebanyak makhluk Allah yang ada dilangit dan bumi dari bangsa malaikat, manusia, jin dan hewan. Apabila ada orang yang membaca Sholawat maka burung itu dengan perintah Allah menyelam kedalam lautan samudera Robbany dan mengibaskan bulunya, dari setiap bulu tersebut Allah menjadikannya seorang malaikat yang memiliki 70 ribu kepala, setiap kepala memiliki 70 ribu mulut, setiap mulut memiliki 70 ribu lidah yang kemudian memintakan ampunan dan keselamatan kepada orang yang membaca Solawat tersebut.

Demikianlah fadhilah Sholawat Arbain yang dapat kami terangkan, karena begitu besar dan banyaknya manfaatnya sehingga kami tak dapat menjelaskan satu-persatu.

Apabila jama’ah atau kaum muslimin/muslimat ingin mengetahui ‘Asror-‘asror dari Sholawat ini hendaknya minta ijazah langsung dengan Mujiz Sholawat Arbain

Semoga bermanfaat bagi kita semua, kiranya Allah memberikan ridho-Nya kepada kita semua. Allahumma aamiin


SHOLAWAT ARBA'IN

Sholawat Arba'in ini karangan Al habib hasan bin ahmad al jufri

--Sohibul ijajahnya as syekh mama asep ali basyah bin abdul ghoni,pendiri pondok pesantren al musyarif kp.babakan kurnia des.ciheulang kec.ciparay kab.bandung
    

  Sholawat arba'in ini saya di ijajah oleh guru saya al mukarrom ustd nanang regol bandung , beliau alumni santri AL MUSYARIF. Guru saya pernah menceritakan Mama asep ali basyah bin abdul ghoni selalu mendawamkan Sholawat arba'in ini sampai meninggalnya beliau,pada seminggu sebelum beliau meninggal beliau menceritakan mimpi ketemu ROsululloh saw  kepada keluarga beliau, beliau menceritakan pada saat mimpinya beliau duduk bersama keluarga rosululloh saw.

Sebab mendawamkan amalan sholawat arba'in ini sang guru mulia ( mama asep )di kasih kesempatan mimpi bertemu dengan nabi serta keluarga nya.

Pada waktu guru saya mau minta sebuah amalan sholawat ke para habib ke para ulama.
Habib dan ulama yg di temui beliau selalu berkata sudah cukup sholawt arbain menjadi amalan buat kamu  terus dawamkan lah.Makanya guru saya selalu mendawamkan sholwat ini.dan jadi rutinan di majelis nya pada malam jum'at.

Jika teman teman ingin membaca dan mendawamkan nya sebaiknya sesudah sholat subuh,Tpi jika teman2 sibuk di waktu senggang aja atau pada malam jum'at saja seminggu sekali.

Ini teman teman Sholawat arba'in nya

- Halaman pertama 


-Halaman ke 2


-Halaman ke 3


-Halaman ke 4


-halaman ke 5


-Halaman ke 6


-Halaman ke 7


-Halaman ke 8


-Halaman ke 9


-Halaman ke 10


-Halaman ke 11


-Halaman ke 12


-Halaman ke 13


-Halaman ke 14


 -Halaman ke 15


-Halaman ke 16


-Halaman ke 17


-Halaman ke 18




   Sekian dulu dari saya . Semoga bermanpaat teman teman ya SHOLAWAT ARBA'IN nya Semoga teman teman bisa bertemu Rosululloh SAW dalam mimpi sebab sholawat ini.




 
                                                                                     
                                                  PONPES AL MUBAROQAH ( TAMSULIGAR)                                                                                                          http://almubaroqah.blogspot.com

4 komentar:

  1. Assalamualaikum. Mohon ijin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  2. BismiLLAH..

    QOBILTU YA USTADZ 🙏
    SAYA IJIN UNTUK MENGAMALKAN SHOLAWAT ARBAIN INI..

    MOHON DOAKAN SAYA AGAR SELALU BERSANAD DENGAN PARA PENGIJAZAH AMALAN INI, AAMIIN 🤲

    BalasHapus
  3. Mohon izin untuk mengamalkan sholawat arbain ini ustadz

    BalasHapus